Home Kabar GKN 30 DPD GKN Seluruh Indonesia Siap Dorong Pemuda Jadi Pengusaha

30 DPD GKN Seluruh Indonesia Siap Dorong Pemuda Jadi Pengusaha

GKNNEWS.COM/ZUL AFIAT
SINERGI - (ka-ki) Sekertaris Jenderal DPP GKN Indonesia, Harwanto Herlambang didampingi pengurus inti GKN Indonesia berpose bersama Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora, Imam Gumawan di Kantor Kementrian Pumuda dan Olahraga, Rabu (3/10/2018).

GKNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah pengurus DPP Gerakan Kewirausahaan Nasiona (GKN) Indonesia saat ini fokus pada pengembangan kewirausahaan pemuda.

Hal itu juga yang disampaikan pengurus DPP GKN Indonesia saat audiensi bersama Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora, Imam Gumawan di Kantor Kementrian Pumuda dan Olahraga, Rabu (3/10/2018).

Sekertaris Jenderal DPP GKN Indonesia, Harwanto Herlambang mengatakan GKN terus mengawal dan melakukan pendampingan pada pengembangan kewirausahaan pemuda.

Hal ini diharapkan para pengusaha muda bisa bergerak dan berinovasi untuk menggalakkan penumbuhan wirausaha pemuda.

Ditemani Wakil Ketua Umum DPP GKN Indonesia, Hendra Suhendara, Harwanto Herlambang sangat berharap peran pemerintah untuk mendukung langkah GKN dalam melakukan upaya tersebut.

“Pemuda harus ambil peran. Ini akan kita upayakan bersama 30 dewan pimpinan daerah (DPD) seluruh Indonesia. Kita akan mendorong pemuda menjadi wirausahawan,” kata Harwanto Herlambang.

Harwanto Herlambang ingin, kedepannya lembaga pemuda yang bergerak di bidang ekonomi semakin digalakkan.

Target utamanya, adalah menumbuhkan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik dan mandiri.

Dia menilai, lembaga dan pemerintah harus bekerjasama untuk mengedepankan kepentingan para pengusaha muda di Tanah Air demi kemajuan Indonesia.

Harwanto Herlambang mengatakan, pertemuan tersebut sangat diapresiasi Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora, Imam Gumawan.

Sebutnya, Asdep Kewirausahaan Pemuda Kemenpora, Imam Gumawan
menilai, organisasi kepemudaan harus terjun langsung membantu pemerintah dalam menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda. (zul afiat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here