Home News Bupati Minta GAPENSI Sokong Pembangunan di Sumedang

Bupati Minta GAPENSI Sokong Pembangunan di Sumedang

GKNNEWS.COM, SUMEDANG – Bupati Sumedang H. Dony Ahamd Munir berharap GAPENSI Sumedang mampu untuk bersama-sama dalam menyokong pembangunan di Sumedang, sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal itu dikatakan Dony saat membuka acara Muscab X GAPENSI Sumedang di Aula Hotel Handayani Sumedang, Kamis (4/10/2018′).

“Harapannya kepada para pengurus dan anggota GAPENSI Sumedang untuk bersama-sama dan mampu menjadi unsur penyokong sesuai dengan bidangnya, dalam mewujudkan Sumedang yang lebih baik, dan memiliki masyarakat sejahtera secara menyeluruh, sesuai dengan cita-cita dan Visi Kabupaten Sumedang yaitu Sumedang Simpati,” kata Dony Ahmad Munir.

Acara Muscab ke X itu mengusung tema “Membangun Kompetensi Usaha Jasa Kontruksi Dan Menjalin Kemitraan Bersama Pemerintah Untuk Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Di Kabupaten Sumedang” dihadiri oleh Ketua GAPENSI Sumedang, Ketua Kadin Sumedang, Ketua Umum GAPENSI Jawa Barat, Sekertaris Daerah Sumedang, para Kepala SKPD terkait, anggota GAPENSI Sumedang, dan tamu undangan lainnya. [fitri]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here