Home Kabar GKN DPP GKN Indonesia Bersama Ratusan Pengusaha Dibekali Pentingnya HAK Paten

DPP GKN Indonesia Bersama Ratusan Pengusaha Dibekali Pentingnya HAK Paten

Asosiasi Konsultan Hak kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI) menggelar acara seminar sehari di Hotel Roossena Plaza pada Rabu 24 Juli 2019.

DPP GKN Indonesia Bersama Ratusan Pengusaha Dibekali Pentingnya HAK Paten

VIDEO PELENGKAP (tak terkait berita)

GKNNEWS.COM – Asosiasi Konsultan Hak kekayaan Intelektual Indonesia (AKHKI) menggelar seminar sehari di Hotel Roossena Plaza pada Rabu 24 Juli 2019.

Menjaga hak merek dan hak cipta dalam industri usaha saat ini sangat penting.

Maka, sangat diperlukan pemahaman kepada para pelaku usaha baik di tingkat bawah, mengengah, mapupun industri besar.

Seminar ini diikuti berbagai pengusaha kelas bawah, menengah, dan atas.

Ada juga berbagai lembaga atau organisasi yang bergerak di bidang wirausaha, satu di antaranya DPP Gerakaran Kewirausahaan Nasional Inonesia yang di wakili oleh Syarif Hidayat dan Zul Afiat.

“Peserta Yang dihadir sekitar 100 orang. Acara seminar ini membicarakan tentang “Seminar For Indonesian businesses on protecting their Intelektual property Rights overseas: WIPO services and Tools”,” sebut Zul Afiat.

Acara ini dihadiri langsung Kepala Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr Freddy Harris, ACCS.

Adapun narasumber dalam pembicara ini adalah Deputy Directur World Intelectual Property Oragnization (WIPO) Singapure Office, Candra Darusman dan Senior Program Officer WIPO Singapure Officer, Peter Willimott.

Kemudian Ketua AKHKI, Ibu Drs. Sri Lastami, S.T,.M.IP berharap adanya seminar sehari ini memberikan pengetahuan tambahan bagi para pelaku usaha dalam rangka merespon terkait hak merek usaha, hak paten merek di bidang Industri sehingga para pengusaha tidak salah memahami masalah hak merek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here