Home Kabar GKN GKN Indonesia Telurkan Ide-ide Segar dari Ruang Rapimnas, Soal KTA Bikin Asyik...

GKN Indonesia Telurkan Ide-ide Segar dari Ruang Rapimnas, Soal KTA Bikin Asyik Belanja

Organisasi Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Indonesia menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat pada 22 hingga 24 Mei 2018. (Foto: Istimewa)

GKNNEWS.COM, JAKARTA – Organisasi Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Indonesia menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat pada 22 hingga 24 Mei 2018.

Rapimnas tersebut dihadiri sejumlah perwakilan dari DPD dan DPC se-Indonesia. Rapimnas yang dibuka langsung Ketua Dewan Pembina GKN Indonesia, Prakoso BS ini menjadi perhatian para pengusaha muda.

Dia meminta, pengusaha muda lebih fokus dan konsisten pada pengembangan usaha untuk kemajuan ekonomi bangsa.

“GKN Indonesia harus fokus dan konsisten terhadap kemajuan bangsa melalui gerakan kewirausahaan,” ujar Prakoso BS.

Sementara itu, Ketua Umum DPP GKN Indonesia, Awang Dody Kardeli menyatakan, Rapimnas GKN sebagai ajang saling motivasi sesama pengurus seluruh Indonesia.

Mereka bisa bertukar informasi bisnis, perkembangan usaha, dan mengeratkan persaudaraan antar-sesama pengusaha muda.

“Maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, saling memotivasi. Bisa juga saling mengevaluasi program melalui serap aspirasi dari DPD dan DPC se-Indonesia. Yang tidak kalah penting adalah launching Kartu Anggota GKN se-Indonesia,” jelas Awang.

“Kartu Anggota GKN Indonesia ini memberikan banyak manfaat, diantaranya mendapatkan diskon belanja, makan, booking hotel dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Panitia Pelaksana, Zul Alfiat menambahkan, Rapimnas GKN diharapkan bisa saling mendorong dan memajukan antar-sesama anggota dan pengusaha muda lainnya.

Harapannya adalah, kata dia, terjadi pemerataan program dan sama-sama saling membesarkan usaha yang dikelola.

“Rapimnas ini ajang silaturahmi antar DPD dan DPC se-Indonesia. Sehingga kemajuan GKN di beberapa daerah akan semakin menyebar dan merata,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here