Home Kabar GKN GKN Jawa Barat Jalin Kerjasama dengan Qrim Express, Ini Harapannya

GKN Jawa Barat Jalin Kerjasama dengan Qrim Express, Ini Harapannya

GKN Jawa Barat Jalin Kerjasama dengan Qrim Express, Ini Harapannya

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Kewirausahaan Nasional Jawa Barat mendorong pelaku wirausaha pemula untuk mengembangkan konektivitas kerja sama usaha dengan Perusahaan Jasa pengiriman barang Qrim Expres.

Hal itu disampaikan Ketua Umum GKN Jawa Barat, Muhammad Amar Khana saat memberi sambutan pada acara Kuliah Bareng Qrim Expres, yang diinisiasi GKN Jawa Barat, Koperasi Syariah Itqon Kota bandung, PT. Sinergi Emas Nusantara, dan PT. Qrim Express di Bandung, Sabtu, 29 Juni 2019.

Satu di antara unsur penting bagi para pelaku usaha produksi, khususnya para anggota DPD GKN Jawa Barat yang baru merintis usaha 1-3 tahun, termasuk wirausaha pemula dibidang reseller adalah unsur jasa pengiriman barang.

“Alhamdulillah di kuartal ke-2 tahun 2019 ini kita dapat bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman barang Qrim Express. Oleh karena itu, kami mendorong semua anggota DPD GKN Jawa Barat untuk membuka keagenan dengan perusahan tersebut, karena hal ini dapat memberikan keuntungan kedua belah pihak,” tutur Muhammad Amar Khana.

Head Of C2C Retail Commercial Qrim Express, Reza Arfandy berharap, dengan dibangunnya kerjasama ini bisa mempermudah akses pengiriman barang produksi anggota GKN Jawa Barat dengan efektif, efisien, produktif dan saling menguntungkan.

Untuk sementara kita akan coba khusus anggota di wilayah bandung raya, meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi. Ke depannya mudah-mudahan daerah lain di Jawa Barat bisa secepatnya menyusul.

Ketua DPD GKN Jawa Barat berupaya agar langkah yang diambil, bisa menjadi lebih cepat dan menindaklanjuti keja sama business to business.

” Empat thun GKN Jawa Barat harus sudah fokus dan besar, karena para anggotanya merupakan bagian dari generasi milenial punya inovasi yang luar biasa. Kami berupaya memediasi seluruh kebutuhan para anggota untuk bisa memperkuat konektivitas jaringan bisnisnya. Oleh karena itu, diharapkan GKN Jawa Barat bisa bekerja keras mengembangkan usaha, bekerja sama di antara anggota, membangun network, dan yang paling penting menjaga dan menempati janji sesuai kontrak terkait kualitas produk/jasa, pengiriman tepat waktu, pembayaran dan lainnya,” katanya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here