Home Kabar GKN GKN Jogja bikin pelatihan Agrobisnis dan Penggalangan Dana

GKN Jogja bikin pelatihan Agrobisnis dan Penggalangan Dana

GKNNEWS.COM, Yogyakarta- Hari ini, Jumat, 12 Oktober 2018 Pengurus Gerakan Kewirausahaan Nasional Indonesia Daerah DIY mengadakan kegiatan sharing bisnis dan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Sulawesi. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula pertemuan PLUT Jogja ini dihadiri oleh para pelaku usaha kategori wirausaha pemula yang pernah menerima bantuan Wirausaha Pemula dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Para peserta berasal dari kabupaten Sleman, Bantul, Kota Yogyakarta, Kulonprogo, dan Gunung Kidul.

Ketua panitia kegiatan, Wahyu Tri Atmojo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM di wilayah DIY sekaligus forum silaturahmi antar sesama penerima bantuan Wirausaha Pemula. Beliau yang juga memiliki usaha WahyuDSLR Rental Kamera menyampaikan kepada GKN News bahwa kegiatan ini harapannya menjadi pembuka untuk pertemuan pertemuan berikutnya.

Muhammad Qosyim selaku kepala bidang pembiayaan, Dinas Koperasi dan UMKM DIY yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia acara yang secara suka rela melakukan kegiatan ini. Dia mendukung komunitas para penerima bantuan Wirausaha Pemula ini dan kedepan diharapkan komunitas ini menjadi forum silaturahmi antar sesama penerima bantuan Wirausaha Pemula dari tahun ke tahun.

Sementara Nurhayati, pelaku usaha dari Kabupaten Sleman, dengan brand produk Bakpia Menuk, menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia acara yang telah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi antar sesama penerima bantuan Wirausaha Pemula ini. Beliau yang memiliki usaha Bakpia Menuk, bahkan menyampaikan siap menjadi tuan rumah untuk pertemuan komunitas ini untuk sesi berikutnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here