Home News Kita Butuh Wakil Rakyat yang Mau ‘Ngopeni’

Kita Butuh Wakil Rakyat yang Mau ‘Ngopeni’

GKNNEWS.COM, Wonogiri-Era dewasa ini seorang pejabat pemerintah turun langsung kedalam masyarakat itu wajib hukumnya. Karena dengan turun langsung kedalam masyarakat maka ia akan mengetahui permasalahan langsung yang dialami oleh masyarakatnya.

Begitupun yang dilakukan oleh Hj. Endang Maria Astuti, S.Sg, SH yang merupakan anggota DPR RI Komisi VIII pada hari Minggu, 7 Oktober 2018. Dalam kegiatannya kali ini bertempat di Dusun Nglaban, Desa Sidorejo, Kec. Jatisrono, Kab. Wonogiri.

Dalam kegiatan tersebut ia menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat ditempat tersebut.

Bapak Yatno Kromosuwarno, salah satu penduduk didesa tersebut mengatakan bahwa baru kali ini anggota dewan dari pusat hadir ditengah-tengah warga Dusun Nglaban. Alangkah baiknya kesempatan kali ini digunakan untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi rakyat kecil supaya kinerja pemerintah lebih baik pungkasnya.

Begitu juga yang disampaikan Bapak Suratno salah satu tokoh masyarakat. Kita ini butuh wakil rakyat yang bisa “ngopeni” rakyat. Anggota dewan yang tidak elitis dan susah ditemui untuk berkomunikasi ujarnya.

Ketika ditemui disela kegiatan tersebut, Hj. Endang Maria Astuti juga mengamini bahwa masyarakat butuh wakil yang bisa ‘ngopeni’ rakyat. Ia mengaku rutin melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Momen silaturahmi tersebut diisi dengan serap aspirasi-aspirasi yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan ia berkomitmen silaturahmi itu akan terus ia jaga bukan hanya saat menjelang pemilu saja.

Semoga saja semua anggota dewan paham dan tidak lupa akan posisinya sebagai wakil rakyat.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here