Home News Menang Lomba Family Art Competetion Faber-Castell, Natha Beruntung Bisa Jalan-jalan ke Thailand

Menang Lomba Family Art Competetion Faber-Castell, Natha Beruntung Bisa Jalan-jalan ke Thailand

HADIAH: I Wayan Natha Wiryawan pemenang dari Bali menerima hadiah simbolis dari pihak Faber-Castell pada Senin (10/9/2018) di SD Saraswati 6 Denpasar, Bali.

GKNNEWS.COM, BALI – I Wayan Natha Wiryawan menjadi satu yang paling beruntung di antara anak-anak Indonesia yang mengikuti Lomba Family Art Competetion Faber-Castell (2017-2018).

Siswa kelas V SD Saraswati 6 Denpasar, Bali, ini menjadi satu-satunya pemenang dari Bali yang berhak mendapatkan hadian jalan-jalan ke Bangkok, Thailan bersama orangtunya.

I Wayan Natha Wiryawan diumumkan sebagai pemenang Lomba Family Art Competetion Faber-Castell (2017-2018).

Lomba Family Art Competetions telah diadakan pada kurun waktu November 2017-April 2018 lalu.

Lomba ini bertujuan mendorong keterlibatan dan kerjasama antara orangtua dan anak untuk bersama-sama mebuat karya dengan menggunakan produk Connectorpen Faber-Castell.

“Lomba ini sejalan dengan pesan #Art4All yang terus dikampanyekan oleh kami. Seni dan kreativitas bisa dijalankan oleh semua usia,” ucap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Penelewen.

I Wayan Natha Wiryawan mengikuti proses seleksi yang di awali lomba yang diadakan di Denpasar, Bali.

Kemudian dilanjutkan dengan karya juara pertama per kota dan kemudia diseleksi kembali untuk memperoleh juara utama per area.

Delapan pemenang utama Lomba ini, akan memperoleh hadiah utama, yakni berwisata ke Bangkok Thailand yang akan dilaksanakan pada awal Oktober nanti.

Dalam penyelenggaraan lomba ini diikuti oleh 36.552 peserta yang berasal dari 32 kota di Indonesia dan akhirnya sampai kepada tahap terpilihnya delapan siswa yang menjadi pemenang utama kegiatan Family Art Competitions yang diadakan Faber-Castell ini.

“Nantinya pemenang akan didampingi oleh satu orangtua atau wali dan ini tentunya akan menjadi momentum yang sangat baik bagi hubungan anak dan orangtua,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here