Home UMKM Menanti Semarak Pasar UMKM di Acara Festival Pesona Lokal Adira Finance

Menanti Semarak Pasar UMKM di Acara Festival Pesona Lokal Adira Finance

[foto: EKSEKUTIF.id]

GKNNEWS.COM, MANGUPURA – Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali mewujudkan komitmennya.

Adira Finance kembali memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa, seperti yang tertuang pada corporate branding yang dimiliki, yaitu ‘Adira Finance untuk Indonesia’.

Sejalan dengan corporate branding tersebut, Adira Finance membangun program CSR yang terdiri dari tiga pilar, yakni Adira Finance Peduli, Increso dan Sahabat Lokal.

Kegiatan program CSR Sahabat Lokal sendiri telah tertuang pada pelaksanaan langkah untuk Negeri tahun 2017 lalu.

Pada tahun 2018 ini, Adira Finance kembali hadir dengan kegiatan CSR Festival Pesona Lokal dalam rangka menyambut HUT ke 28.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementrian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui pariwisata, budaya, pendidikan, dan UMKM.

Kepala Wilayah Area Bali dan Nusa Tenggara, Surya Almada Syahlani menuturkan Adira Finance berkomitmen memberikan kontribusi terbaik kepada Bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah kepada pengembangan komunitas.

“Nanti ada pasar UMKM juga. Dan itu sudah dipersiapkan sebaik mungkin,” singkatnya.

“Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah mereka,” tambah Surya Almada.

Dengan adanya kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira Finance mulai dari nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Lomba mural, kreasi masakan daerah, dan pasar rakyat yang terdiri dari otomotif, produk UMKM, dan kuliner serta nantinya aka nada penghargaan UMKM terbaik. (key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here