Home Travel Muncul River Tubing, Potensi Alam yang Apik dan Eksotis, Penasaran?

Muncul River Tubing, Potensi Alam yang Apik dan Eksotis, Penasaran?

Sungai Muncul yang berada di Dusun Muncul Desa Rowoboni Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang menawarkan kegiatan wisata yang berbeda dengan yang lain.

Muncul River Tubing, Potensi Alam yang Apik dan Eksotis, Penasaran?

GKNNEWS.COM, SEMARANG – Sungai Muncul yang berada di Dusun Muncul Desa Rowoboni Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang menawarkan kegiatan wisata yang berbeda dengan yang lain.

Lokasi yang hanya berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Salatiga ini dikelola para pemuda setempat dengan mengkonsep Wisata Muncul River Park, yang menyuguhkan kegiatan Fun Tubing  River tubing adalah kegiatan meluncur bebas di atas permukaan sungai yang berarus ringan menggunakan ban dalam mobil.

Sungai Muncul memiliki aliran air yang jernih dan relatif tenang.

Anda akan mendapatkan pemandangan luar biasa sepanjang sungai muncul ketika mencoba wahana ini.

Dipandu oleh tim outbound Muncul River Tubing, Anda akan melewati aliran sungai sepanjang 3 km yang area persawahan, tanaman disekitar sungai, pemandangan Gunung Gajah dan Gunung Telomoyo yang memukau mata.

Wahana Muncul River Tubing dapat ditempuh sekitar 40 menit. Perjalanan Anda dijamin akan sangat menyenangkan dan mengesankan.

Pemandangan sepanjang sungai yang masih alami ditambah dengan jernihnya air yang akan membuat anda ingin kembali menjajal wahana ini.

Oia guys bagi anda yang mau menjajal serunya wahana ini bersama keluarga atau teman-taman anda cukup siapkan kocek Rp 40 ribu per ban Anda sudah bisa menikmatinya sepuasnya. Selamat mencoba. (Infijarun Ni’am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here