Home News Rayakan Hari Pelanggan, Ini yang Dilakukan Top Management Astra Motor Bali

Rayakan Hari Pelanggan, Ini yang Dilakukan Top Management Astra Motor Bali

[foto: kabarusa.com]

GKNNEWS.COM, BALI – Top Management Astra Motor Bali tak mau ketinggalan mengikuti momen spesial Hari Pelanggan Nasional pada 4 September lalu.

Di hari istimewa itu, Top Management Astra Motor Bali menyapa langsung konsumen, sekaligus menyerahkan satu unit Honda PCX yang telah dipesan sebelumnya.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda PCX, Top Managemen Astra Motor beriringan bersama menuju ke rumah konsumen sambil menikmati keindahan pemandangan selama perjalanan.

Senyum bahagia dan haru terlihat di wajah Nengah Subrana Putra yang merupakan konsumen setia Honda.

Nengah Subrana Putra mengaku tak menyangka dikunjungi oleh Managemen Astra Motor Bali yang berkenan mampir ke rumahnya.

“Saya memilih Honda PCX ini, untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, merupakan motor idaman yang diimpikan sejak lama,” tutur pria asli denpasar ini seperti dikutip gknnews.com dari Tribun-Bali.com.

Lain lagi dengan I Kadek Budiarta, yang dikejutkan serombongan kehadiran Managemen Astra Motor Bali yang secara langsung menyerahkan kado spesial berupa merchandise Honda di hari pelanggan.

I Kadek Budiarta menuturkan, selain untuk keperluan pribadi, sepeda motor Honda yang dimilikinya untuk keperluan bisnisnya.

“Saya menggunakan Honda karena perawatannya mudah, memiliki teknologi canggih serta nilai jual yang tinggi, ” ungkap pengusaha rental motor yang saat ini memiliki 50 unit.

“Dengan semangat Satu Hati kami ingin memberikan beragam kejutan dan layanan istimewa sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia Honda , dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen Bali yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” ungkap Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Selain itu, kejutan lainnya dapat dinikmati konsumen yang berkunjung ke seluruh jaringan honda di Bali.

Dia memastikan, layanan yang diberikan akan berbeda dengan hari-hari biasanya.

Seluruh dealer Honda mewajibkan front line-nya tampil beda dengan tema yang disepakati oleh timnya.

Karena selain memberikan layanan yang spesial, juga untuk mengisi kontes dealer yang akan dinilai Main Dealer melalui kunjungan dan pengiriman video aktivitas selama hari pelanggan. (key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here