Home Headline Wuling Confero Siap Mengaspal di Indonesia, Kira-kira Mirip Mobil Apa Yah?

Wuling Confero Siap Mengaspal di Indonesia, Kira-kira Mirip Mobil Apa Yah?

Produsen mobil asal China, Wuling Motors tengah mempersiapkan kendaraan keluarga baru bernama Hong Guang Plus yang akan diluncurkan bulan ini.

Wuling Confero Siap Mengaspal di Indonesia, Kira-kira Mirip Mobil Apa Yah?

Bagian atap bergaya mengambang dan lampu belakang berbentuk vertikal. Melangkah ke kabin, MPV tujuh penumpang itu akan hadir lebih minimalis, di mana model ini memiliki sedikit tombol dan tampilan dari sistem infotainment dibuat lebih lebar. Kemudian bagian jok akan dibungkus dengan kulit dan trim mengkilap, dengan konsep captain seat.

VIDEO PELENGKAP (tak terkait berita)

GKNNEWS.COM – Produsen mobil asal China, Wuling Motors tengah mempersiapkan kendaraan keluarga baru bernama Hong Guang Plus yang akan diluncurkan bulan ini.

Satu di antara model Hongguang sendiri telah dipasarkan di Indonesia dengan nama Wuling Confero.

Dilansir Carscoops, Selasa, 1 September 2019, mobil tersebut akan ditawarkan dengan desain eksterior dan interior mewah.

Selain itu, kehadirannya disebut-sebut juga akan disejajarkan dengan MPV medium.

Hongguang Plus merupakan mobil yang memiliki bentuk lebih besar dari jajaran keluarga Hongguang lainnya.

Hongguang Plus sendiri dibuat oleh perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling, yang memiliki panjang 4.722 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi mobil 1.810 mm serta wheelbase 2.800 mm.

Secara visual, Hongguang Plus hadir dengan garis miring yang terinspirasi kapal seremonial tradisional Tiongkok.

Bagian atap bergaya mengambang dan lampu belakang berbentuk vertikal.

Melangkah ke kabin, MPV tujuh penumpang itu akan hadir lebih minimalis, di mana model ini memiliki sedikit tombol dan tampilan dari sistem infotainment dibuat lebih lebar.

Kemudian bagian jok akan dibungkus dengan kulit dan trim mengkilap, dengan konsep captain seat.

Selain itu, interior memiliki banyak ruang penyimpanan dan beberapa fitur mulai dari AC, kamera mundur, cruise control dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Wuling Hongguang Plus ditenagai mesin berkapasitas 1.5-liter turbocharged yang menghasilkan 148 Hp dan torsi 245 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Hongguang Plus juga memiliki banyak pilihan warna eksterior seperti, Polar White, Jet Black, Celestine Blue, dan Sterling Silver, sehingga pelanggan dapat memilih keempat warna yang ditawarkan oleh Wuling.

Selebihnya, belum ada informasi detail lainnya, terutama harga jual. Patut ditunggu. (*)

Foto: SGMW

LINK SUMBER ARTIKEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here